Create A Memorable Day With OYOY Living

OYOY Living Design adalah salah satu brand interior terkemuka asal Denmark. Didirikan pada Januari 2012 oleh Lotte Fynboe yang merupakan desainer Denmark, OYOY mempunyai desain yang klasik, fungsional, dan tahan...

Updated on
Create A Memorable Day With OYOY Living

 

OYOY Living Design adalah salah satu brand interior terkemuka asal Denmark. Didirikan pada Januari 2012 oleh Lotte Fynboe yang merupakan desainer Denmark, OYOY mempunyai desain yang klasik, fungsional, dan tahan lama dengan detail unik dengan kombinasi warna yang memikat.

 

Brand asal Denmark ini mempunyai visi sebagai brand Desain Denmark yang menawarkan aksesoris rumah untuk semua usia. Oleh karena itu OYOY cocok untuk keluarga modern yang mencari kenangan masa kecil sembari menciptakan kenangan baru. Karya OYOY dipengaruhi oleh desain tradisional Denmark dengan pendekatan estetika yang menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

OYOY Collections

Tambahkan Nuansa Alam ke Dalam Rumah

Tanaman hijau dan bunga akan terlihat indah di rumah dan menciptakan suasana yang menyenangkan sekaligus menenangkan untuk tubuh dan jiwa.

Pot Inka Kana akan cocok bagi kamu yang suka dan ingin menambahkan sentuhan hijau ke dalam rumah. Pot buatan tangan dengan berbagai ukuran dan warna ini akan memperbaharui tenaga kamu dengan keimutannya. Beli potnya di sini.

 

 

Tambahkan Keceriaan Dengan Warna

Cushions dan throws adalah investasi kecil dalam dekorasi rumah yang dapat menambahkan warna untuk ruang tamu, kamar tidur, kamar anak, dan ruangan lainnya.

Takara cushion covers tersedia dalam dua warna untuk semua anggota. Ekspresi cerida dengan garis-garis akan menambah energi baru pada rumah, dan juga menghiasi sofa dengan indah.

 

 

 

 

 

 

 

Oyoy Takara Cushion Caramel Rose

Oyoy Takara Cushion Caramel Minty

 

 

Toppu Series

Toopu Series terdiri dari vas bunga, pot bunga, lampu meja, dan tray. Semua produk dekorasi rumah handmade tersebut terbuat dari 100% keramik. Vas bunga dan lampu meja Toppu mempunyai desain menonjol untuk memberikan kepribadian pada desain interior kamu di rumah.

Oyoy Toppu Lamp

Oyoy Toppu Vase High

Oyoy Toppu Tray Large Rose

 

 

Published on Updated on