House of Everything: Designers at Their Expertise

Every adalah salah satu brand furniture terkenal di indonesia yang selalu berinovasi dalam karya-karyanya. Furniture rumah buatan brand Every terinspirasi dari kehidupan sehari-hari dengan tujuan untuk memberikan furniture yang memiliki...

Updated on
House of Everything: Designers at Their Expertise

About Every Collection

 

Every adalah salah satu brand furniture terkenal di indonesia yang selalu berinovasi dalam karya-karyanya. Furniture rumah buatan brand Every terinspirasi dari kehidupan sehari-hari dengan tujuan untuk memberikan furniture yang memiliki cerita untuk diceritakan.

Every bekerja sama dengan desainer Indonesia dan pengrajin lokal dengan komitmen untuk mengembangkan nilai desain sambari memeprtahankan kerajinan yang semakin berjalannya waktu semakin cepat digantikan oleh mesin. Every menawarkan perabot rumah tangga yang menjawab kebutuhan yang tidak hanya menawarkan keindahan visual, tetapi memajukan budaya dengan meningkatkan hal-hal sederhana yang sering kali terabaikan.

 

Produk furniture brand Every memiliki desain kontemporer yang menonjolkan makna dan muti-fungsi. Setiap mebel menghadirkan kegembiran dan kenyamanan dalam gaya yang mudah dicintai. Cocok untuk di ruang tamu maupun living room baik untuk rumah bergaya kontemporer, modern, maupun scandinavia. Selain furniture rumah, Every juga mengadirkan dekorasi rumah seperti lampu rumah dengan bentuk yang unik dan warna-warna cerah yang akan disukai oleh buah hati di rumah. Every mengundang kamu untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka.

 

Meet the Designers

Alvin Tjitrowirjo

Salah satu desainer terkemuka di Indonesia, Alvin adalah desainer Indonesia yang karyanya secara teratur dipamerkan di pameran terkenal dunia seperti, Maison et Objet di Paris dan Salone Del Mobile di Milan, DesignArt Tokyo. Selain itu Alvin mendirikan studio desain di bawah brand alvin T pada tahun 2006.

Alvin t furniture terinspirasi dari kerinduannya tentang masa kecil dan tertuang dalam perabot rumah yang lucu dan menarik. Memiliki desain kontemporer dan kental akan budaya Indonesia, Alvin terlihat hati-hati merencanakan revolusi desain kolosal dan menggabungkan dengan kenyamanan rumah yang sederhana.

 

(AlvinT for Every products)

 

Eugenio Hendro

Desainer dengan pengalaman 15 tahun, menggabungkan teknologi dan gaya tradisional sehingga keindahannya menonjol dengan detail yang berbicara sendiri. Desain Eugenio telah dipamerkan pada pameran terkemuka seperti Newyork Now, Asia Talent, Salone Del Mobile, dan Maison et Objet.

 

(Eugenio for Every products)

 

 

Hendro Hadinata

Pendiri Studio Hendro Hadinata ini juga secara rutin memamerkan karya-karyanya dalam pameran desain terkemuka seperti Maison et Objet, IFFT Tokyo, dan Casa Indonesia. Memiliki desain modern yang kental akan budaya Indonesia, karya Hendro enak dipandang mata dan hati.

(Hendro for Every products)

Published on Updated on